BANYAK MEMBACA AKAN MEMBUAT HIDUP LEBIH INDAH - MEMBACA MENJADIKAN WAWASAN, INTELEKTUALITAS, KECERDASAN DAN KEMAMPUAN SEMAKIN TERASAH - MEMBACALAH UNTUK MASA DEPAN LEBIH CERAH

Gerakan Preventif Pergaulan Bebas Remaja untuk Generasi Indonesia Inovatif

MASA REMAJA TAK SEINDAH KELAK MEMBANGUN KELUARGA. NAMUN PASTI INDAH JIKA MASA REMAJA ANDA GUNAKAN SEBAGAI MASA PEMBANGUNAN. JADILAH PESULAP MASA DEPANMU. JAUHI FOYA - FOYA DAN PERMAIANAN YANG TAK BERGUNA. KEINDAHAN DIUSIA REMAJAMU HANYALAH SEMU. JIKA KEINDAHAN ITU TIDAK ANDA SERTAI DENGAN MEMBANGUN. MEMBANGUN DIRI, POTENSI DAN SEMUA ANUGERAH TUHAN YANG DIAMANATKAN KEPADAMU. SYUKURILAH DAN KEJAR IMPIANMU. TUHAN TIDAK BUTA DAN TULI TERHADAP TUHAN YANG BERBHAKTI KEPADA PERINTAHNYA

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM

HIDUP BUKAN SEKEDAR BERNAFAS. TAPI HIDUP ADALAH KETIKA KITA BISA MEMBERIKAN BANYAK MANPAAT TERHADAP HIDUP ORANG LAIN

Kreasi Remaja Linklove


 
Mengenal Bagus & Annis 
(Pemerhati Teman Sebaya (Remaja) Terkait Pacaran

Sampun ngebacanya???. (Goresan Remaja tentang Pacaran di post an terdahulu/atau cari di halaman lain blog ini (www.tabloidlinkloveall.blogspot.com)

              Nah..! Untuk pembaca yang memiliki pemikiran  bijak dan objektiv maka side bakal tersenyum bangga melirik produktivitas generasi kita. Bagaimana tidak, mereka Annis & bagus nama dari penulis rubric Pena Remaja di Tabloid Linklove Edisi ini, sangat cerdas mendefinisikan Perjalanan Cinta di Kalangan Remaja, bukan hanya kandungan isinya, model tulisan, cara berfikir dan semangatnya yang patut di ajungkan jempol, tapi di usia remajanya beliau yang biasa di panggil ka’ annis n ka” bagus oleh adik-adik seorganisasinya ini sudah mampu berfikir dan menyadari problema Pacaran di Dunia Remaja, artinya visionerisme pemikiran di balik aktivitas pendidikannya sudah mulai berkembang, tentu sesuai usianya saat ini.
                Annis yang menjadi Bendahara di Ekstrakurikuler Jurnalistik Remaja (Ekstrajusm) dan Bagus yang juga menjadi bendahara Tabloid Dinding Sekolahnya, menyadari banyak penghianatan amanat di sekolah-sekolah yang di lakukan oleh banyak remaja, di amanatkan tuntut ilmu, malah sibuk pacaran, pelajaranpun terlupakan, apa jadinya bangsa ini kelak jika generasi berpendidikan saja masih banyak yang keluar dari rel “tapi bukan salah temen-temu juga sih, kan temen-temen masih butuh bimbingan karena kita masih berjiwa labil ” cetus gadis asal rumbuk ini pada sebuah diskusi.
                Yah…! kali ajha maksudnya pelajaran di sekolah saja belum cukup untuk membentengi moral, butuh inovasi maksimal untuk menopang perjalanan hidup generasi bangsa ini.
                Pandangan Annis dalam memperkokoh moral bisa di lakukan dengan memperbanyak belajar dan beraktivitas, “di setiap aktivitas itu kita harus banyak-banyak memainkan imajinasi, untuk menjadikannya pengetahuan, artinya kita harus melakukan journey atau penjelajahan, makanya aku ikut Ekskul Jurnalistik biar lebih tahu system menjelajah ilmu pengetahuan untuk membentengi moral cz pengetahuan itu banyak yang tersirat dari yang tersurat” papar gadis cantik yang bercita-cita menjadi Dokter ini.
                Lain halnya dengan L. Bagus, Siswa langsing and juga ganteng ini tidak terlalu banyak koment, orangnya pendiam juga sih..!. Tapi Santun Utami ngejelasin tentang L. Bagus, “dia itu tedok-tedok nyelem” sanjung ketua umum Ekstrajusm itu.
                Yapz..! Pembaca lain juga hebat-hebat seperti mereka_kan??. Makanya kirim tulisannya ya, tapi jangan bahas pacaran mulu, imajinasi and visionarisme pemikiran kita tentang belajar dan masa depan juga dounks...he..he..! Selamat Berkreasi..!//ya2z@m//

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Hahahaha..... Keren juga nih... Ikutan jadi penulis donk....!!!
Anak MANSEL muncul juga di tabloid linklove....
"Change The World"